ads
ads

Pidato Wisudawan Terbaik

 Pidato Wisudawan Terbaik

Assalamu’alikum Wr.Wb.
Kopertis Wilayah IV yang saya hormati
Kopertais Wilayah II yang saya hormati
Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya yang saya hormati dan saya mulyakan
Ketua Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya yang saya hormati
Bapak Rektor IAI dan STIE Latifah Mubarokiyah  PP. Suryalaya serta Civitas Akademika yang saya hormati.
Para dosen dari ke dua lembaga yang saya hormati
Para Wisudawan dan Wisudawati baik Pascasarjana maupun Strata 1 dan Diploma yang saya banggakan.
Atas Qudrot dan Irodah Allah SWT. Saya bisa berdiri di tempat yang penuh barokah dan yang penuh dengan rasa bahagia ini.
Perjalanan panjang kami tempuh dengan penuh pejuangan dan kesabaran melalui jenjang pendidikan sehingga saat ini kami bisa hadir di tempat ini.
Ilmu merupakan kekayaan yang berharga, semakin tingi jenjang pendidikan semakin terbuka luas lautan ilmu, bagaikan lautan tanpa tepi.
Semakin digali ilmu, itu semakin dalam, begitu juga semakin banyak berbagi ilmu semakin berkah juga keadaanya.
Saya mengajak kepada saudara – saudara wisudawan dan wisudawati serta hadirin untuk tetap menuntut ilmu.
Karena dengan ilmu segalanya bisa tercapai.
Dengan ilmu kita akan bermartabat dan dengan ilmu kita akan ditinggikan derajatnya.
Allah berfirman :
يَرۡفَعِ ٱللَّهُ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنكُمۡ وَٱلَّذِينَ أُوتُواْ ٱلۡعِلۡمَ دَرَجَٰتٖۚ
“Niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. “
Akhirnya saya mengucapakan beribu terimakasih terutama pada guru Mursyid kita Pangersa Abah, Syekh Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, ra. karena karomah beliaulah kita bisa seperti ini.
Pada para dosen serta para pembimbing yang telah megantarkan kita semua ke tempat ini.
Terima kasih
Assalamu’alikum Wr.Wb.


0 Komentar untuk " Pidato Wisudawan Terbaik "

Back To Top