ads
ads

Nasihat Kubur bagi Manusia Yang masih Hidup

Nasihat Kubur


  1. Aku adalah tempat yang paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah .. aku dengan TAHAJUD
  2.  Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlah aku dengan berSILATURAHIM ..
  3.  Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca .. AL-QUR'AN.
  4. Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH,
  5.  Aku yang menyempitmu hingga hancur bilamana tidak Sholat, bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT
  6.  Aku adalah tempat utk merendammu dgn cairan yang sangat amat sakit, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..
  7.  Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya, maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah "LAILAHAILALLAH"

0 Komentar untuk "Nasihat Kubur bagi Manusia Yang masih Hidup"

Back To Top