ads
ads

PULAU TIDUNG JEMBATAN CINTA


INDAHNYA REKREASI DI PULAU TIDUNG

Banyak masyarakat yang memilih liburan dan menghibur diri  dengan memilih berangkat ke tempat-tempat yang indah, seperti halnya di Pulau Tidung.
Indonesia adalah negara kepulauan. garis-garis pantai tak hanya menjadi penghubung antar daerah atau wilayah, akan tetapi juga berpotensi menjadi objek wisata bahari. Salah satunya yaitu Kepulauan Seribu, disini terdapat pulau-pulau yang sangat indah.
Pulau Tidung terletak di bagian utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lebih tepatnya kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, kabupaten Kepulauan Seribu. Kalau mau kesini biasanya naik kapal dari pelabuhan Muara Angke.
Fasilitas yang akan didapat adalah:
  1. Tour Guide
  2. Kapal Ferry Muara Angke (PP)
  3. Asuransi Jasa Raharja
  4. Penginapan dengan AC
  5. Sepeda 2 hari
  6. Dan makan 3 kali
Kegiatan di pulau tidung misalnya naik bana boat, seperti yang saya lakukan seperti gambar di bawah ini, kami menggunakan perahu menuju ke tempat permainan bana boat.
Selain itu di sana kita akan menikmati indahnya Jembatan Cinta.
Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Tidung besar dan Kecil. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. Dengan menggunakan paket tour travel liburan ke salah satu gugusan kepulauan seribu ini maka anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dan kepuasan, selain itu anda bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas jembatan cinta disana. 
0 Komentar untuk " PULAU TIDUNG JEMBATAN CINTA "

Back To Top