ads
ads

MAKLUMAT PANGERSA ABAH ANOM RA Tentang Lembaga Pendidikan


MAKLUMAT PANGERSA ABAH ANOM RA. 
Nomor : 138.PPS.IX.96
Dari       : Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya

Kepada : 
1. Wakil Talqin TQN PP.Suryalaya
2. Pengurus Perwakilan YSB PPS
3. Mubaligh PP. Suryalaya
4. Ikhwan TQN PP.Suryalaya 

Assalamu alaikum wr. Wbr. Seraya bersyukur kehadirat Illahi Robbi. Abah berdoa semoga AllahSWT senantiasa melimpahkan taufiq, hidayah serta inayah-Nya kepada kita semua.

Dalam kesempatan ini Abah selaku Pengayom Pondok Pesantren Suryalayaingin mengingatkan kembali, yaitu sebagaimana dimaklumi bahwa akhir-akhir ini kaum muslimin yang belajar mengamalkan TQN semakinberkembang, baik di dalam maupun luar negeri. 
Kesemuanya ini merupakan tantangan bagi kita sebagai pengelolaPondok Pesantren Suryalaya (baik Wakil Talqin, Pengurus YayasanSerba Bakti, Mubaligh dan Ikhwan). 

Mengingat hal tersebut di atas Abah mengharap :
1. Agar meningkatkan rasa memiliki dan tangung jawab terhadap Pondok Pesantren Suryalaya 
2. Wakil Talqin dan Mubaligh. Agar mampu meningkatkanketeladanan dan Pembinaan bagi Ikhwan TQN (baikpengamal TQN yang lama maupun yang baru)
3. Para pengurus Perwakilan YSB PP.Suryalaya di daerah. Harus berusaha mencetak kader yang kelak Insya Allah akanmampu meneruskan kepemimpinan dan bimbingan pengamal TQN 

Untuk membantu mewujudkan kearah pembentukan kader, maka PP Suryalaya telah mendirikan lembaga-lembaga pendidikan, baik formal maupun non formal,Formal : STK, SLTP, SMU, TPA, Mts, MA/MAK dan IAILM,Non Formal : Pengajian Pesantren, Majlis Ta'lim 

Menurut kenyataan bahwa masih sedikit dari kalangan ikhwan TQN yang menyekolahkan putra-putrinya ke PP. Suryalaya, terutama ke InsitutAgama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM). 

Mengingat hal tersebut diatas, Abah mengingatkan dan mengajak WakilTalqin, Pengurus Yayasan Serba Bakti, Mubaligh dan ikhwan TQN PP.Suryalaya untuk memikirkan hal tersebut diatas. 

Abah akan sangat berbahagia dan bangga, apabila setiap daerah dimana ikhwan berada dapat membentuk kader, dengan mengirimkan putra-putrinya untuk dididik di PP. Suryalaya, khususnya IAILM yang diharapkan kelak mereka akan menjadi pemimpin yang berilmu amaliah dan amal ilmiah, maupun membina ikhwan TQN dan menjadi panutan masyarakat khususnya panutan ikhwan TQN PP. Suryalaya. 

Demikian maklumat agar dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan keikhlasan. Wassalamu'alaikum wr.wbr. 

11 Jumadil Awal 14 Suryalaya, 24 September 1996

Sesepuh PP. Suryalaya 

KHA. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN

Catatan : Maklumat ini agar diperbanyak dan disebarluaskan kepada ikhwan TQN PP.Suryalaya
0 Komentar untuk "MAKLUMAT PANGERSA ABAH ANOM RA Tentang Lembaga Pendidikan"

Back To Top