ads
ads

PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS TARBIYAH IAILM SURYALAYA 2019


PAGERAGEUNG, (KAPOL).-Pengurus organisasi kemahasiswaan (Ormawa) di lingkungan Fakultas Tarbiyah IAILM Suryalaya masa khidmat 2019 – 2020 resmi dilantik. Pengurus Ormawa tersebut diantaranya Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) serta Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI, PGMI, dan PIAUD.

Mereka diantaranya Ketua dan wakil ketua ORMAWA Fakutas Tarbiyah IAILM masa khidmat 2019-2020; Ketua dan wakil ketua SEMA, Erna Ratnasari dan Nita Yunitasari, Ketua dan wakil ketua DEMA, Sena Nur Anggraena dan Ihsan Ahmad Fauzi, Ketua dan Wakil HMPS PAI, Iyus Supriatna dan Ismi Nurwahidah, Ketua dan wakil ketua HMPS PGMI, Candra Aji Wiguna dan Siska Fauziah Muharam, serta ketua dan wakil HMPS PIAUD, Syarifudin dan Dadan.

Pengurus organisasi kemahasiswaan itu dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Drs. Nurhamzah CS, MSI. MPMAt, pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Agama Islam (PAI) oleh Saeful Anwar, M.Ag. mewakili Ketua Prodi PAI, Dr. H. Andri Ardiansyah, M.Ag, pengurus HMPS Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMPS PGMI) oleh Ketua Prodi PGMI, Nana Suryana, S.Ag. M.Pd dan pengurus HMPS Pendidikan Guru Islam Anak Usia Dini (PIAUD) oleh Ketua Prodi PIAUD, Syarief Hasani, M.MPd.I.

Proses pelantikan sekaligus serah terima jabatan pengurus organisasi kemahasiswaan itu dilaksanakan di gedung Tarminah Bakti IAILM Suryalaya, Minggu (5/5/2019).

Dalam amanatnya Dekan Fakultas Tarbiyah, Drs. Nurhamzah CS, MSI. MPMAt, berharap seluruh pengurus ORMAWA mampu memanfaatkan organisasi sebagai sarana melatih diri untuk meningkatakan kualitas baik ilmu maupun amalan.

Menurutnya pengurus berkewajiban memfasilitasi mahasiswa fakultas Tarbiyah agar menjadi insan-insan yang berakhlak. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Fakultas Tarbiyah, Mewujudkan Fakultas Tarbiyah yang Unggul dan kompetetif berbasis Sufistik di Jawa Barat, unggapnya. (Ema Rohima)***
0 Komentar untuk "PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS TARBIYAH IAILM SURYALAYA 2019"

Back To Top