ads
ads

Cerita Perbincangan Mesjid dan Pasar

Perbincangan Mesjid dan Pasar
Seandainya Masjid bisa berbicara, mungkin dia akan mengatakan : "Aku sangat iri pada Pasar yang masih ramai di datangi oleh banyak orang, sedangkan aku di tutup tidak boleh di datangi orang ... !!!"

Jika memng ini untuk kebaikan kita berasama lantas kenapa cuma aku yang di tutup.. Aku iri , ingin rasanya aku berteriak, : "Wahai manusia … Kenapa kalian takut tertular virus saat mendatangiku, dan tidak takut tertular saat mendatangi pasar ... ?!?"

Dan pasar pun mendengar ocehan Masjid ....
Pasar pun menjawab : "Hahaahaaa .. ... itu karena manusia lebih takut kelaparan di dunia di bandingkan kelaparan di akhirat... !!!"

"Woi Masjid .. engkau memang tempat yang paling suci dan bersih, dan engkaupun adalah rumah bagi ALLAH SWT … Tapi di dunia aku yang menang ...

Pasar ngoceh lagi :”Padahal aku adalah salah satu tempat yang di benci oleh ALLAH SWT , tapi aku yang di biarkan terbuka dan di datangi banyak manusia, sedangkan engkau Masjid , engkau di tutup & di larang di masuki oleh banyak manusia ...

Dan Masjid pun bersedih ...

"Wahai manusia .. jika kalian bisa ke pasar dengan memakai masker, lalu kenapa kalian tidak datang ke masjid dengan memakai masker juga ... ?!?"

"Jika kalian takut bersentuhan dengan orang di masjid , lantas kenapa kalian tidak takut berdesak-desakan di pasar ... ?!?"

"Jika memang orang yang selalu shalat berjamaah di masjid di suruh shalat masing-masing di rumah, lalu kenapa para pedagang pun tidak di suruh berjualan di rumah saja, atau berjualan keliling supaya tidak ada lagi kerumunan dalam bentuk apapun sampai pandemi covid19 ini berakhir ... ?!?"

"Agar aku tidak IRI melihat tempat kalian terbuka lebar-lebar dan aku di tutup rapat-rapat ... ?!?"
0 Komentar untuk "Cerita Perbincangan Mesjid dan Pasar"

Back To Top