ads
ads

Hiburan Mancing di Tahun Baru 2018 ( Memancing Ikan Gratis) 2018

Tahun Baru Memancing Peruntungan Baru



Atas undangan Kabiro Admiministarasi . Rupanya para Dosen dan Staf IAILM ini banyak ahli mancing. Pa Nurhamzah, Dekan F Tarbiyah, kakaknya Bu Rahayu Za, rupanya termasuk "Si Clom Giriwil " . Kedudukan selanjutnya diikuti Pak Wawan Kusnawan, Pak Oo Hanafiah, Pa Wawan Latief, Pa Junud, Pa Nana Suryana dan Aa Saeful Anwar. Entah karena posisi atau karena umpan pun bukan bikinan sendiri, Pa Warek III, Dr. Suhrowardi, MAg baru dapat 2 ekor ikan. "Saya sih menjadi bengkel tukang service alat pancing mereka saja. Ini bengkel yg tak dibayar" kata Pak Solihin, Ketua Persatuan Guru dan Dosen YSB Pondok Pesantren Suryalaya sambil menunjukkan peralatan pancing.

Sementara saya dan istri, Khojanah Ai bersama Pak Oyib Sulaeman dan istri, Intun Solihat, lebih asyik dengan makanan yg disediakan tuan rumah. Nikmat betul sambil mengamati keriangan para pemancing sekaligus menikmati hidangan Nasi Liwet, Ikan Mujahir Merah bakar, Lalap, Sambal terasi, Sambal kecap cabe rawit, Krupuk, Gorengan, juga Rujak kangkung ala Kuningan.
num IAILM, Kandidat Dr. Solihin Sohib dan Bu Neneng, saya dan Khojanah Ai menghadiri acara mancing di balong (kolam) yang dimilikinya. Rupanya sudah banyak yg hadir. Balong yg berada di belakang rumah pak Solihin ini sudah dikepung wakul buaya mangap. Sisi balong sebelah selatan rupanya banyak dipilih oleh pemancing, mungkin karena adem atau dalam perhitungan mereka itulah posisi yg baik. Yang jelas posisi terbaik ada di sudut barat laut. Di posisi itu, siapapun pemancingnya, seperti apapun umpannya, seahli apapun kompetensi pemancingnya, ia pasti dapat.
0 Komentar untuk "Hiburan Mancing di Tahun Baru 2018 ( Memancing Ikan Gratis) 2018 "

Back To Top