ads
ads

Obat Mujarab penyakit Hepatitis

HEPATITIS : PENYAKIT RINGAN YANG TERABAIKAN.


Sekitar 3 juta orang di Indonesia terpapar Hepatitis. Sebagian besar Hepatitis B, yang tidak bisa sembuh sendiri dan konon selaklu mengintip untuk muncul bila kondisi tubuh melemah.
Lho... kok Aki bilang itu penyakit ringan, mudah sembuh dong...?
Ya, bila tubuh sehat, antibodi memadai, serangan virus itu mudah diatasi. Dan menjaga agar antibodi mencukupi, bukan obat yang diperlukan tapi makanan bergizi dengan cara makan yang benar !.
Tapi katanya pengobatan untuk melawan virus itu lama, bisa lebih dari setahun..
Pengobatan....?
Rasanya dokter Indonesia praktis tidak melakukan pengobatan untuk melawan virus itu.
Ketika Enin sekitar 35 tahun yl kena Hepatitis B, dokter hanya memberi vitamin dan Aki hampir setiap hari khusus memasak makanan bergizi. Aki sendiri sempat terpapar virus itu, tapi bukannya ambruk, malah antinya yang muncul.
Artinya jika badan kita sehat, antibodi mencukupi, terpapar virus itu sama saja dengan divaksinasi.
Bahkan beberapa orang yang sudah menderita sirosis (kanker hati) juga bisa pulih. Sebagian hanya dengan Kefir Optima saja (yang fermentasi 72 jam, dulu disebut Kefir Medika).
Sekarang, dengan Kefir Prima plus 15% kolostrum, bila belum sirosis umumnya sembuh kurang dari 1 bulan.
Organ hati (liver/hepar) itu punya daya regenerasi yang lumayan hebat, sehingga bila tubuh dibuat situasi yang kondusif, bisa recovery nyaris seutuhnya.
Jadi yang membunuh virus ini adalah antibodi, produksi tubuh kita sendiri, yang lancar dibuat kalau nutrisi pembentuknya kita sediakan.
Apalagi sekarang telah ada Kefir Kolostrum yang merupakan makanan yang merupakan antibodi siap pakai, maka hepatitis itu praktis mudah ditaklukan.
Tidak perlu obat (dan memang belum ada obat yang benar-benar membuhuh virus itu). Percayakan saja pada antibodi yang dibentuk oleh tubuh kita, asal kita memberi pasokan nutrisi yang tepat !
Bantuan substansi lain "sahabat" Kefir seperti VCO dan Air Ion Perak, juga membentu percepatan bebas dari Hepatitis.
Salam sehat bersama Kefir....(Ir. Andang Guru Besar Kefir Nasional/guruku di Komunitas Kefir Indonesia)
0 Komentar untuk "Obat Mujarab penyakit Hepatitis"

Back To Top